Berkunjung ke Golden Heritage Koffie

on Sabtu, 12 Januari 2013
Golden Heritage,  ini adalah salah satu tempat favorit saya untuk mengerjakan tugas *eh* , maksudnya ngumpul bareng yang asyik,  karena disini ada salah satu  faktor penting dalam hidup saya yaitu LISTRIK dan  juga tidak lup Wi-Fi , kenapa ?, karena baterai laptop saya sudah consider parah jadi  cuman bisa bertahan beberapa menit aj.



FYI, kafe ini tempat nya di pisah kok yang bagian Smoking dan No Smoking Area-nya  jadi tenang aja buat pelajar berbudi luhur kayak kita ini bisa dapetin tempat yang nyaman dan tentram , dan menurut saya pribadi sih disini gak terlalu bikin kantong kering kok, ini sudah cukup murah buat kafe kayak gini, cuman ada satu aja sih kekurangannya yaitu waktu tutup nya yang terlalu cepat haha soalnya kalo hari biasa jam setengah sebelas sudah tutup .

Salah satu sudut di Golden Heritage sebenernya gak gelap gelap kayak gini juga kok 

 Disini ada koleksi jepretan foto foto yahud men 

Itu salah dua pesenan kita yang satu Frappe yang satu lagi Ice Jelly,
 kalo ga salah range harganya 10 - 16 k.

Itu tempat pelayannya dan disitu ada tempat roast nya, jadi semua kopi yang ada disini itu kualitas wahid (Ekspor) dan semuanya masih fresh jadi tempat ini itu recommended banget.

Waktunya foto foto haha, ini saya dan +Anisa.

 +Dian Kresnawan lagi ciyuss ngerjain Cisco.

  
 +Anisa lagi itu, sebenernya ada satu temen saya lagi ( +Yulinda ) cuman kok gak ada fotonya ya?
ya sudahlah , maaf yul maaf :3

Sekian review dari saya semoga tertarik, kalo semisal ada yang berbaik hati mau tratktir saya kesini tinggal japri ya , gitusaja kok repot :3


Link Golden Heritage :
Facebook , Twitter ,Foursquare

2 komentar:

ovi mengatakan...

ini dimana cal?

Unknown mengatakan...

Owh yang ini vi ..
itu vi di Pertigaan Sulfat kalo ke kiri ke arah SMP 20 / SMP 5 atau ke Rampal
kalo ke arah kanan bisa ke arjosari bisa ke Sabilillah

Coba vi liat link Foursquare nya deh

Posting Komentar