Resolusi 2013

on Sabtu, 12 Januari 2013
 
2013, wah gak terasa ya sekarang udah tahun 2013, yang kemarin kayaknya baru tahun baru 2012 sekarang udah ganti tahun aja, jadi ini mungkin resolusi yang bakalan saya lakukan di tahun 2013 meskipun udah agak telat tapi gak apa lah dan semoga ini semua bakal berjalan lancar. btw, untung saja kita terhindar dari rumor kiamat , hehe

1. UNAS LANCAR !!!
Ini titik balik biar saya bisa pergi dari sekolaah *pukpuk* , sekolah yang udah ngasih momen gila gilaan selama 3 tahun ini bakalan saya tinggal gitu aja deh, jadi semoga anda semua mendoakan saya biar dapat nilai bagus di Unas yang jumlah paket soalnya (berdasar rumor) yang beredar itu 20 !! bayangin aja coba gimaana nyonteknya nyetaknya :3 *nah lho* !

2. Happy Ending w/ All My Besties
Selain semua masalah teknis yang ingin saya capai di 2013, ada juga yaitu bisa berpisah dengan teman teman saya yang selalu menemani dalam suka dan duka *ciyeeh* dan bisa meninggalkan kenangan yang tak terlupakan gitu deh.

3. 3 Besar CCNA NetRider
Jadi ini lomba yang diadain tiap tahun sama mbah CISCO, dan tahun ini sih rencananya diadain di Semarang, jadi semacam buat target aja biar bisa belajar makin rajin dan bisa ngalahin si juara kondang Bina Nusantara (Binus) yang orangnya eduun eduun gitu deh.

4. CCNA 
Dapet sertifikat ini itu udah sesuatu banget, semacam hasil perjuangan saya yang sudah nyatet materi sampai bisa habis satu buku lebih, latihan packet tracer berkali kali dan akhirnya finally bisa dapet nih serti.

5. Kerja di salah satu top 5 System Integrator di Indonesia
Ini kerja impian network engineer deh kayaknya , semangat deh semangat.

6. ketemu Himawan Nugroho
Triple CCIE , ketemu orang yang lebih hebat bakal bisa melecut semangat kita bukan , jadi bertemu orang ini itu udah dinanti banget mulai sekarang.

7. Pribadi yang lebih baik Dunia Akhirat ;3
ini adalah resolusi yang harus dicapai di 2013 bayangin aja ini juga jadi yang paling sulit untuk dilakukan , pasti anda semua tahu alasannya haha
 


Amiin semoga semua tercapai dengan lancar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aamiinn, tak dungakno lancar unas'e, trus seng 6 resolusi liyane yo tercapai.... Amiin, smangaDD cal :P

..::heru.ar3ma::..

Unknown mengatakan...

Ohohohoo ..
Amiin samm wah wah suwe gak ketemu sam :3

Posting Komentar