Kopdar Mozilla

on Minggu, 06 Januari 2013

Mozilla udah banyak yang tahu kan tentang ini, kalo belum tahu, ini saya beri sedikit ulasan dari Mozilla
Mozilla Foundation adalah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk tujuan di atas. Tetapi kekuatan utama di balik Mozilla adalah para insan dari berbagai penjuru dunia yang menyingsingkan lengan baju untuk membangun web yang mereka inginkan #aseeek
nah ,berhubung kemarin ada semacam kopdar di Coffee Institute jadi saya sempatkan untuk berbagi cerita disini #ciyeeeh.

Jadi disini saya bersama teman prakerin saya +alfan dan kakak kelas saya dulu Sam +paris dan Sam +Brillyan datang ke acara ini, sudah deh kalo misal ada acara ginian ikut aja gak ada ruginya kok #devilsmile , selain kita dapet pengalaman baru kita juga dapet makan gratis juga lho haha secara anak kos jadi semacam girang gitu kalo bisa milih menu macem macem , yesss haha :3

Jadi intinya disini itu ntar MozRep (Mozilla Representative) memberi materi ke kita tentang Mozilla itu sendiri sama Firefox OS, nah yang FOS ini nih yang asik banget jadi kita tanya jawab seru deh

Saya dan +alfan di depan cafe
 
ini tempat tukang nya (baca : bartender )

di dalem kafenya ada semacam jam digital gitu , proyektornya dari benda kecil warna putih itu



disini ada semacam pamflet tentang kopi gitu .


itu para Mozrep atau Mozilla Representative nya yang ngasih materi ke kita para Mozillian
ini sebagian Mozillian, itu kita yang ada dipojok , wah sial saya ketutupan --"


Nah ini tampilan slidenya , disini pokoknya njelasin tentang Mozilla dan Firefox OS.

Nah ini foto grup bersama semua yang datang , itu yang depan sendiri sebelah kiri iOS Developer lho, keren kan kalo kita bisa bincang bincang dan berbagi pengalaman, bahkan kita juga dikasih kartu nama dan disuruh mampir ke tempatnya lho , cuman secara saya orang sibuk jadi enggak sempat mampir --"

0 komentar:

Posting Komentar