Mobil Gowes

on Minggu, 06 Januari 2013
Mobil Gowes, mobil freak ini membuat saya super kelelahan kenapa ? , karena saya harus berputar putar Sawojajar mulai dari Sawojajar 2 hingga 1 , mungkin buat para pemancal professional sudah biasa ya, namun untuk saya yang  hanya seorang pelajar baik hati , berwajah unyu , dan tidak sombong ini jadi berat sekali namun kerana harus menuruti kemauan adek adek saya yang dengan wajah memelasnya membuat saya iba , jadi kita keliling keliling dengan mobil gowes ini selama 4 jam ( 11.00 - 13.00 & 18.00 - 20.00 ) , untung saja ada saudara yang mau menemani saya jadi kita memakai 2 Gowes dan menghabiskan Rp. 160.000 (@20.000 / jam / gowes ) jadi agak  seru dan banyak capeknya, tapi untung saja ini semua terbayar dengan senyuman diwajah semua adek saya haha .
Hati hati kendaraan extreem selain berbahaya juga bisa menyebabkan kelelahan dan kehabisan uang , tapi ini worhty kalo sama temen teman yang sudah bisa mancal sendiri.
Ini mobil gowes nya dan itu adek adek saya , kecuali yang merah sepupu :3

Masih foto adek adek saya sekarang ditambah satu sepupu lagi 

Ini tampak belakang gowes kloter 1 

*Jangan ditiru dirumah , waduh adekku hyperaktif sisan rek --" *
Nah ini saya dan adek ilham , ini saya pake kemeja soalnya harusnya ini semua acara sunatan lho , namun itu semua terjadi sebelum bangsa gowes menyerang --"

cuma ada 1 hal yang penting HAPPY ENDING haha =)) 

2 komentar:

NARA mengatakan...

keluarga autis -.-

Unknown mengatakan...

ancen sak keluarga gak isoo leneng kabeh kok :p
koyok awakmu oraa ae ray :3

Posting Komentar