Keliling Keliling Jakarta

on Jumat, 28 Desember 2012
Jakarta, kota ibukota yang penuh sesak dan macet ini memang memiliki banyak sisi negatifnya namun ada kalanya disini menyajikan berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. salah satu diantaranya ialah KOTA TUA , suatu tempat di daerah Jakarta Utara ini didalamny terdapat bangunan bangunan kuno yang menarik untuk dijadikan tujuan untuk hunting foto , dan dekat Kota Tua juga terdapat Museum Mandiri yang juga menarik untuk dikunjungi.


Saya ,Intan , +Hita Kucang foto foto di Museum Mandiri

Saya dan +Fadli Anugrah masih di Museum Mandiri dibelakangnya ada mesin ketik dari berbagai zaman :)

 Salah satu benda yang di museumkan 

+dian kresnawan , +Hita Kucang , Intan ,  Saya dan +Fadli Anugrah di salah satu sudut Museum Mandiri
 

Saya, +Hita Kucang dan +Dian Kresnawan di Kota Tua

Nah di Kota Tua didepan Museum Fatahillah waktu saya jalan jalan kesana semacam ada pertunjukkan yang menarik jadi semacam debus gitu lah.

+Aulia Kurnia , +Didin Inmer , +Dian Kresnawan , +Intan Ayu, +Hita Kucang , +Fadli Anugrah 
 

 Nah setelah berjalan jalan ke Kota Tua berikutnya kita makan di KFC Plaza Indonesia sambil foto foto di Bundaran H.I namun berhubung saya kehabisan baterai jadi tidak bisa mengabadikan momen disana.

0 komentar:

Posting Komentar