Pulang Kampung

on Kamis, 27 Desember 2012
Malang itu adalah kota kelahiran saya , dan menurut saya merupakan kota paling nyaman yang pernah saya tinggali , coba saja anda bayangkan  bagimana ada suatu kota yang sausananya asri , sejuk dan apa apa disana masih murah . Nah, dikarenakan saya harus melaksanakan Prakerin ( Praktek Kerja Industri ) di Jakarta jadi terpaksa saya harus meinggalkan Comfort Zone saya ini.

Nah baerhubung saya kangen dengan adek saya yang unyu unyu jadi pertengahan Prakerin itu saya pulang ke Malang yang intinya untuk bermain bersama teman teman saya ( +Fadhil Hentino +Novi Irawan dan +Yulinda Ardi ). Meskipun tidak begitu lama di Malang tapi lumayan lah bisa untuk menghilangkan penat di Jakarta yang panas dan macet.

Rute 1 : BURGER BUTO

tempatnya nyaman bisa buat nongkrong cuman sayangnya disini rame :D


 
Burger Buto


Saya (its me on the right side) dan ketiga sahabat saya melahap
1 Burger Keceng, 1 Burger Buto Ijo, 1 Burger Long dan 1 Burger Biasa

Rute 2 : Alun Alun Kota Malang

Alun alun kota Malang ini tempat favorit bermain saya diwaktu kecil , dan sekarang menjadi lebih menarik karena kita bisa memberi burung makan di sini.

Burung burung beterbangan di Alun Alun Kota Malang

Rute 3 : Masjid Jami'

Sholat Dhuhur sambil menunggu hujan deras :p


 Masjid Jami' Malang

Nah sekian perjalanan saya dalam episode pulang kampung :3.
Terima Kasih

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

lho Sri kok dihapus seh komentare

Posting Komentar